Halo,
perkenalkan nama saya dr ratna, Sp.PD

Saya bekerja sebagai dokter spesialis penyakit dalam (Internis) di sebuah beberapa RS swasta. Selama 5 tahun terakhir ini, tentu saja sebagai dokter spesialis penyakit dalam, saya banyak menemui berbagai macam penyakit, khususnya keluhan pada nyeri lutut. Nyeri lutut adalah salah satu penyakit yang banyak ditemui di bagian penyakit dalam, mengingat penyakit ini adalah penyakit yang pastinya akan diderita oleh hampir semua orang pada saat kita bertambah usia. Kalau ditanya mengapa demikian?

"Karena pada usia lanjut, didapatkan adanya erosi tulang rawan. Erosi yang merupakan pemicu osteoarthritis belum bisa dihentikan sepenuhnya."

Artinya proses yang terjadi pada lutut anda akan berjalan terus menerus dan berkelanjutan. 

Nah biasanya berikut adalah hal yang saya sarankan pada pasien:

Obat Penghilang Rasa Nyeri

Saya biasanya menggunakan obat-obat penghilang rasa sakit dan obat-obat radang seperti ibuprofen atau acetaminophen. Jika rasa sakit tetap bertahan, biasanya saya akan menyuntikan steroid atau asam hyaluronat langsung ke dalam persendian. Tetapi ini adalah penanganan yang bersifat sementara, karena biasanya setelah 6 bulan, nyeri lutut bisa kembali lagi

Operasi

ika OA sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan gejalanya tidak membaik dengan terapi fisik atau obat-obatan, maka operasi penggantian persendian (joint replacement surgery ) bisa menjadi pilihan. Prosedur ini dilakukan pada penderita OA kronis. Dalam proses ini, persendian yang rusak akan diganti dengan persendian buatan. Paling sering, persendian lutut dan pinggul merupakan dua area yang paling sering diganti. Nah kalau sudah parah, biasanya satu-satunya cara yang diberikan dunia medis untuk nyeri pada sendi lutut ini adalah  DIOPERASI.

Beberapa pasien menolak untuk operasi karena takut dan tidak ingin masuk meja operasi. Hingga akhirnya, banyak pasien yang bertanya pada saya:

"dok, selain operasi, apakah ada solusi lainnya, atau paling tidak memperbaiki kondisi lutut saya?"

Saking seringnya mendapat pertanyaan seperti itu, saya pun berusaha mencari dan bertanya kanan kiri. Khususnya pada sesama kolega dokter, “adakah produk makanan kesehatan yang aman, lolos BPOM, masuk MIMS (katalog obat) dan bisa MENURUNKAN BERAT BADAN?” Teman saya menjawab ADA !! 
Saya penasaran, lalu saya pelajari produknya, banyak riset di internet, bahkan saya cek sendiri MIMS-nya. Ternyata ini produk benar-benar bagus, bukan abal abal dan yang jelas BUKAN JAMU. MIMS atau Monthly Index of Medical Specialities, merupakan buku yang berisi daftar obat dan suplemen kesehatan yang telah direferensikan secara ilmiah oleh dunia kesehatan atau medis, sehingga selalu dijadikan rujukan utama oleh para dokter.

INILAH SOLUSINYA

Pengobatan Murni Dari Alam

Sebagian besar produk kami berasal dari lebah, para pekerja paling keras dari alam! Mereka terbuat dari bahan alami seperti Pollen, Propolis, Royal Jelly, dan Maduyang telah membantu umat manusia selama ribuan tahun sebagai sumber makanan, untuk pengobatan, serta untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Produk-produk lebah High-Desert tidak hanya kaya akan nutrisi, tetapi juga bebas dari bahan pengawet! Dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam dan diproduksi dengan teknologi khusus supaya kandungan nutrisinya terjaga tetap maksimal bahkan hingga sampai di tangan anda.

Diakui Dunia Kedokteran

Tidak hanya mendapatkan berbagai pengakuan bisnis secara internasional, HDI semakin mengukuhkan posisinya di dunia medis dan ilmiah. Salah satunya dengan terdaftarnya produk HDI di Buku MIMS.MIMS atau Monthly Index of Medical Specialities, merupakan buku yang berisi daftar obat dan suplemen kesehatan yang telah direferensikan secara ilmiah oleh dunia kesehatan atau medis dan dipakai sebagai referensi utama para dokter selama ini.

Pengalaman Lebih Dari 30 Thn

Kami telah berada di bisnis ini selama lebih dari 30 tahun dan kami bangga dengan reputasi kami sebagai perusahaan yang dapat diandalkan. Kami memiliki berbagai sertifikasi untuk kesehatan dan keamanan, beberapa akreditasi dari berbagai asosiasi penjualan langsung, dan diakui oleh atlet-atlet internasional dan asosiasi-asosiasi olahraga. Produk-produk kami juga sudah diuji secara klinis dan terbukti ampuh.Faktanya, HDI adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki program konsultan medis khusus dengan para dokter yang siap membantu Anda terkait produk-produk kami.

KAMI REKOMENDASIKAN PRODUK BERIKUT

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate

Sangat efektif membantu mengatasi nyeri sendi. Menurut penelitian, setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama empat minggu, nyeri sendi berkurang sebanyak 19,09% dan setelah 12 minggu berkurang sebanyak 39,85%.
Memperbaiki pergerakan sendi. Menurut penelitian, pergerakan sendi membaik 9,19% setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama 4 minggu dan membaik 27,59% setelah 12 minggu.
Membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat di kartilago. Kartilago adalah turang rawan yang menjadi bantalan sendi. Bila kartilago menipis, maka tulang akan saling bergesekan satu sama lain.
Mencegah osteoartritis (radang sendi) dan mengatasi gejala rasa nyeri dan kaku di sendi. Mencegah peradangan di sendi.

HDI Naturals™ Clover Honey

HDI Naturals™ Clover Honey mengandung madu murni yang berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
Tidak mengalami proses pemanasan dan penyaringan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Mengandung bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.
Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula

HDI Origins™ Bee Propolis

Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut. Bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan. HDI Origins™ Bee Propolis bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping seperti yang biasanya dimiliki oleh antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.
Memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya. Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.Tidak mengalami proses pemanasan dan penyaringan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Mengandung bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut. Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula

HDI Origins™ Royal Jelly

Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah pekerja. Lebah pekerja biasa mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.
Memiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup, meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit & meningkatkan daya ingat. Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita stroke, Alzheimer's, Parkinson's, atau vertigo. Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan, membantu mengatasi nyeri haid & membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.Bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan. HDI Origins™ Bee Propolis bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping seperti yang biasanya dimiliki oleh antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.
Memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya. Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.Tidak mengalami proses pemanasan dan penyaringan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Mengandung bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya. Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut. Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula

HDI Origins™ Pollenergy 520

Pollen adalah serbuk sari yang berwarna emas atau kecoklatan. Pollen terbaik adalah yang dikumpulkan oleh lebah (bee pollen). Bee pollen merupakan makanan yang mengandung nutrisi yang paling lengkap dan alami kedua setelah ASI. Dibuat tanpa pewarna, tanpa pemanis, tanpa perasa buatan & tanpa bahan pengawet. Meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh mampu melawan radikal bebas.
Meningkatkan energi, tenaga, dan stamina secara alamiah serta meningkatkan fungsi metabolisme tubuh. Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat sehingga meningkatkan konsentrasi, kemampuan berpikir, dan kinerja otakMemiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup, meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit & meningkatkan daya ingat. Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita stroke, Alzheimer's, Parkinson's, atau vertigo.
Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan, membantu mengatasi nyeri haid & membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.Bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiperadangan. HDI Origins™ Bee Propolis bekerja sebagai antibiotik alami sehingga tidak memiliki efek samping seperti yang biasanya dimiliki oleh antibiotik sintetik, yakni membuat bakteri menjadi kebal serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.
Memiliki nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang jauh lebih tinggi daripada antioksidan lainnya. Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.Tidak mengalami proses pemanasan dan penyaringan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Mengandung bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya. Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut. Terjamin kealamiannya karena diproses tanpa penambahan air, pengawet, dan gula

HDI PROPOELIX™

HDI PROPOELIX™ terbuat dari kombinasi propolis dari berbagai belahan dunia yang disebut sebagai Super Blend yang sangat bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit-penyakit serius yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh.
Memiliki kandungan antioksidan yang tertinggi di dunia dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) hingga 21.921 Bermanfaat untuk membantu penyakit-penyakit yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh seperti Diabetes, Kanker, Alzheimer, Stroke, Parkinson, dan Penyakit Jantung Koroner; serta penyakit serius lainnya, seperti TBC, DBD, HIV/AIDS, dan Hepatitis.
Mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, anti bakteri, anti virus, anti jamur, immunomodulatory, menurunkan tekanan darah, antimikroba, dan memiliki antioksidan yang tinggi. Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan mempercepat proses pemulihan.

Dengarkan Apa Kata Mereka

"Saya tinggal di Purwakarta. Tapi, tugas saya sebagai staf di Jakarta wajib saya untuk pulang-pergi Purwakarta - Jakarta sehari-hari. Karena itu, sejak 4 bulan yang lalu, setelah saya tiba di rumah setelah bekerja, lutut saya sering terasa pegal-pegal. Untuk mengatasinya biasanya hanya saya oleskan minyak angina, agar terasa hangat dan rasa pegal itu berkurang. Tapi suatu hari di bulan Mei 2006, ketika saya terbangun dari tidur, kaki kiri saya tidak dapat digerakkan sama sekali. Apabila saya mencoba menggerakkan terasa sangat sakit. Seminggu kemudian, giliran kaki kanan saya yang tidak bisa menggerakkan, sehingga saya harus menggunakan tongkat untuk menyangga badan. Kemudian saya pergi ke dokter untuk berkonsultasi dan disarankan agar saya melakukan roentgen dan tes darah. Dan berdasarkan berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui bahwa terjadi pengapuran di kedua lutut saya.

Saya mengenal produk HD dari tetangga saya, dan mereka menyarankan untuk mengonsumsi Dynamic Trio + Glucosamine, Pllenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid. Setelah lebih kurang 3 minggu mengonsumsi produk HD secara teratur, saya sudah mulai melepas tongkat dan berjalan perlahan. Sampai sekarang, saya masih mengonsumsi produk HD secara rutin. Bahkan, kini saya sudah mulai menyetir mobil sendiri. Terima kasih Tuhan yang telah menunjukkan produk HD kepada saya."
Produk yang digunakan : Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
Mirzal
52 Tahun. Purwakarta
"Oktober 2010, saya mengalami sakit yang luar biasa di bagian bahu sebelah kiri. Tangan terasa ngilu, nyeri,dan berat. Saya sudah berobat ke beberapa dokter, namun hasilnya berbeda-beda. Dokter yang satu mendiagno1is syaraf terjepit, sedangkan yang lain gejala stroke. Selama empat bulan, saya menderita penyakit tersebut. Penyakit saya sembuh saat minum obat, namun kambuh lagi jika obatnya habis. Tahun 2011, penyakit saya kambuh lagi hingga enam bulan lamanya. Akhirnya saya direkomendasikan untuk konsumsi produk HDI oleh seorang teman. Saya disarankan untuk konsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Akhirnya saya dan mulai rutin mengkonsumsi sejak awal Januari 2013. Tiga hari kemudian, keluhan mulai berkurang. Tiga hari berikutnya saya sudah bisa duduk, jalan-jalan, dan naik motor. Kini badan saya sudah fit lagi seperti semula"

Produk yang digunakan : Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, HDI Naturals™ Clover Honey, Bee Propolis, Pollenergy 520
Suhirman
43 Tahun. Brebes
Awai 2011, ibunda kami tercinta, Hj. Zumaroh (71 tahun) mulai merasakan gangguan pada lututnya. Awalnya ibu hanya merasakan nyeri saya, tapi lama kelamaan semakin bertambah sakit pada saat berjalan, duduk, sholat, dan aktivias lainnya. Bahkan terkadang disertai kram. Hampir setiap malam ibu selalu terbangun karena rasa sakit dan kram kaki yang datang tiba-tiba. Berbagai aktivitas ibu sangat terganggu karena sakit tersebut.
Darihasil pemeriksaan dokter, diketahui bahwa ibu menderita radang sendi. Berbagai obat dan vitamin diberikan dokter kepada ibu. Saat ibu mengkonsumsi obat-obat tersebut, rasa sakit memang hilang, tapi selang satu hingga dua minggu kemudian lutut ibu kembali sakit dan nyeri. Hal tersebut berulang kali dirasakan oleh ibu. Karena tidak tahan dengan rasa sakit yang terus menerus datang dan bertambah parah, maka selain mengkonsumsi obat-obatan medis, ibu juga menempuh berbagai pengobatan altematif, diantaranya minum jamu-jamuan, terapi pemijatan, terapi batu giok bahkan terapi kasur magnet. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil.
Hingga akhirnya awal tahun 2013, kami mengenal produk HDI. Kami pun memberi penoertian kepada ibu tentang produk HDI serta manfaatnya. Setelah mendengar penjelasan dari kami, akhirnya ibu berkenan mengkonsumsi salah satu produk perlebahan yang berfungsi membantu mengatasi masalah persendian, yaitu HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Ibu mulai mengkonsumsinya 3xl tablet sehari. Tiga hari kemudian, ibu mulai merasakan perkembangan yang baik pada lututnya. Rasa sakit berangsur-angsur menghilang. Pada malam hari pun ibu sudah dapat tidur nyenyak tanpa terganggu rasa sakit lagi. Sepuluh hari kemudian, ibu sudah benar-benar tidak merasakan sakit pada lututnya. Sampai saat ini ibu masih mengkonsumsinya

Produk yang digunakan : Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, Bee Propolis, Pollenergy 520
Zumaroh
71 Tahun. Tegal
Akhir tahun 2006, badan saya mulai terasa lemah dan terasa nyeri pada persendian jika digerakkan bahkan jari-jari sulit sekali dibengkokkan. Setelah diperiksa dokter. Saya diberi obat untuk 3 hari. Begitu obat habis, seminggu kemudian kambuh lagi. Begitu pula ketika saya ganti dokter. Setelah obat habis, seminggu kemudian kambuh lagi. Sepertinya obat ini hanya mengurangi rasa sakit tapi tidak menyembuhkan sehingga membuat saya malas untuk berobat lagi.
Kemudian pada awal Januari 2007 tepatnya 06 Januari 2007, datang seorang tukang pijat mengatakan bahwa isterinya seorang distributor HDI dan menceritakan pengalamannya serta produk perlebahan yang dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Menurutnya saya menderita osteoarthritis. Saya disarankan untu mengonsumsi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Karena saya merasa puas dengan penjelasan dari beliau, akhirnya saya langsung membeli dan mengonsumsi produk HD sambil melakukan pijat refleksi. Setelah 1 minggu badan saya terasa lebih sehat dan ringan, tidak merasakan linu dan jari-jari tangan dapat dibengkokkan lagi. Terapi tetap saya jalani sampai 3 minggu, badan semakin terasa segar dan tidak pernah merasakan nyeri sendi lagi. Produk HDI sungguh luar biasa. Terimakasih HDI dan terimakasih kepada bapak yang memperkenalkan saya pada produk HDI. Produk yang digunakan : Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
Hj Syariyah,
57 Tahun. Kalimantan Tengah

HARGA PAKET HEMAT

Tidak Perlu kuatir, Sekarang kami berikan paket hemat sesuai kebutuhan anda

PAKET 1

Cocok Untuk Pencegahan Dan Meningkatkan Ketahanan Tubuh

Rp320.000
  • 1 HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate (30 tablet)

PAKET 2

Cocok Untuk Proses Penyembuhan Sekaligus Pemulihan.

Rp860.000
  • 1 HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate (30 tablet)
  • 1 Royal Jelly Liquid

PAKET 3 ( **BEST SELLER** )

Paket Lengkap Untuk Perawatan Intensif

Rp1.165.000
  • 1 HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate (30 tablet)
  • 1 Royal Jelly Liquid
  • 1 HDI Bee Propolis

PAKET 4

Cocok Untuk perawatan Intensif Nyeri Lutut Stadium Tinggi

Rp1.500.000
  • 1 HDI HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate (30 tablet)
  • 1 HDI Clover Honey (500 gr)
  • 1 HDI Bee Propolis
  • 1 Royal Jelly Liquid

Setiap pembelian produk-produk di web ini, maka anda turut berkontribusi pada keberlangsungan pendidikan anak-anak yatim piatu & kurang mampu di Sekolah Selamat Pagi Indonesia Untuk mengetahui lebih lanjut apakah itu sekolah Selamat Pagi Indonesia,

WhatsApp Hubungi Dokter